INFO HARI INI ::::::...:::MOHON BERHATI-HATI TERHADAP PIHAK YANG SENGAJA MEMANPAATKAN NAMA DEKOPINDA KOTA BANDUNG, DENGAN TUJUAN MEMUNGUT DANA IURAN APAPUN DENGAN ATAU TANPA SURAT TUGAS, HARAP HUBUNGI TERLEBIHDAHULU KANTOR SEKRETARIAT DEKOPINDA KOTA BANDUNG TELP: 022-7300321 :::..:::KAMI SIAP MELAKUKAN KERJASAMA IMPLEMENTASI / PENERAPAN SISTEM KOMPUTERISASI PADA UNIT SIMPAN PINJAM DAN WASERDA / TOKO KOPERASI ANDA, DENGAN PERINSIF MURAH, MUDAH, CEPAT, TEPAT, AKURAT DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE DAN HARDWARE BERKUALITAS:::...:::SUPPORT/DUKUNGAN KAMI: KONSULTASI - SETTING INSTALLASI - PELATIHAN - PENDAMPINGAN - SIMULASI DAN GARANSI:::...:::JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KAMI SEGERA DI: HP. 081 573 063 493 PIN BB: 520 717 2D WHATSAPP: 081 573 063 493 REQUES BY E-MAIL: jaelani.hbm@gmail.com:::...

Rabu, 11 Januari 2012

APLIKASI TRANSAKSI DAN AKUNTANSI SIMPAN PINJAM

Setelah lama ditunggu untuk memenuhi kebutuhan software koperasi khususnya KSP atau KOPKAR dan KSU yang memiliki unit simpan pinjam yang dinamis, kini Polystar Multi Media Divici Software yang dinahkodai oleh Jaelani yang juga merangkap sebagai Desain Programer  meluncurkan program sederhana yang berjalan pada OS Windows All Versi, dengan  Program Pendukung melalui MS Office  Access 2003 Keatas, yang berjalan dengan baik pada space hardware   Min  Peosesor Intel Pentium III  850 Mhz, 128 Mb Ram, HD 10 Gb, CDRom, serta Printer Dot Metrik  atau Tinta.
Walau dengan kategori sederhana dan mudah dioperasikan oleh operator yang baru mengenal komputer sekalipun, akan tetapi software ini memiliki fitur-fitur yang cukup memadai untuk mendukung transaksi dan akuntansi Simpan Pinjam: Tampilan yang aero dinamis, Multi User, berjalan pada jaringan LAN apabila dibutuhkan, mencetak surat-surat perjanjian kredit, Kartu anggota atau Nasabah, tandaterima pencairan, Validasi pada tanda bukti storan, kwitansi penerimaan, dan mencetak pada buku storan pegangan anggota dan seluruh pos yang ada terdapat laporan-laporan lengkap yang didesain secara apik untuk menghasilkan bentuk laporan yang elegan dan modern.  




Pada sistem akuntansi software ini terintegrasi langsung dengan sistem transaksi pada teller, sehingga administrator atau akunting hanya cukup menginput data penyesuaian saja. Software ini dipersenjatai dengan untuk difokuskan kepada sistem transaksi dan akuntansi, sehingga terbitnya laporan jurnal, buku besar, Neraca, Rugi Laba, Laporan Pajak dan Presentase Pembagian SHU  secara otomatis terbentuk dengan sangat baik dan teruji. Software ini sesuai dengan  Peraturan Pemerintah No. 9 Tahun 1995,  sebagai sistem pemisahan laporan keuangan KSP, dan USP.

Karena kelengkapan dan kemudahannya software ini cocok digunakan untuk lembaga usaha selevel UMKM, seperti: BPR, BMT, KSP, KSU, KOPKAR, Unit usaha pengelolaan keuangan dan pendanaan, Kredit Barang, Unit Gadaian dan Jasa Keuangan lain yang bersifat Konvensional Non Syariah.
Software ini diberi nama " ATASI "  kependekan dari  Aplikasi Transaksi Simpan Pinjam dan Akuntansi.  Software ATASI  diedarkan masih bersifat eklusif  atau pada kalangan terbatas, dengan kisaran harga yang relatif murah dibanding dengan keungulan fitur-fiturnya.  Pada Posting ini sengaja tidak memberikan  Link Download versi percobaannya, mengingat banyak pertimbangan teknis, akan tetapi bagi yang berminat secara serius dapat menghubungi Programernya langsung  :

PROFILE LENGKAP TENTANG  APLIKASI  DOWNLOAD   DISINI
HARGA LENGKAP DALAM RETAIL DAN PAKET APLIKASI  DOWNLOAD  DISINI

Jaelani
HP. 081 573 063 493
e-mail: Jaelani.hbm@gmail.com     atau   koperasi.wapeska@yahoo.co.id
http://dekopindabdg.blogspot.com
http://koperasiwapeska.blogspot.com

1 komentar:

  1. Sekedar Informasi ^_^
    Software Koperasi Syariah dan BMT lengkap dengan Modul Transaksi Pembiayaan dan Simpanan Murni Syariah (bukan ganti istilah saja dr metode konvensional) Pembukuan sampai dengan Laporan Keuangan Otomatis.
    Support Win XP, Win 7 dan Win 8. Dikembangkan oleh Perusahaan Konsultan Bisnis Keuangan (Bukan Programmer Perseorangan) sehingga Support Lebih Terjamin.
    Silakan Download Klik Di Sini

    BalasHapus

Sampaikan Komentar Anda Untuk Mengoreksi Artikel Yang di Baca, Sebagai Masukan Bagi Kami Untuk Meningkatkan Kualitas Tulisan.

MAP LOKASI DEKOPINDA KOTA BANDUNG

hosting terbaik