INFO HARI INI ::::::...:::MOHON BERHATI-HATI TERHADAP PIHAK YANG SENGAJA MEMANPAATKAN NAMA DEKOPINDA KOTA BANDUNG, DENGAN TUJUAN MEMUNGUT DANA IURAN APAPUN DENGAN ATAU TANPA SURAT TUGAS, HARAP HUBUNGI TERLEBIHDAHULU KANTOR SEKRETARIAT DEKOPINDA KOTA BANDUNG TELP: 022-7300321 :::..:::KAMI SIAP MELAKUKAN KERJASAMA IMPLEMENTASI / PENERAPAN SISTEM KOMPUTERISASI PADA UNIT SIMPAN PINJAM DAN WASERDA / TOKO KOPERASI ANDA, DENGAN PERINSIF MURAH, MUDAH, CEPAT, TEPAT, AKURAT DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE DAN HARDWARE BERKUALITAS:::...:::SUPPORT/DUKUNGAN KAMI: KONSULTASI - SETTING INSTALLASI - PELATIHAN - PENDAMPINGAN - SIMULASI DAN GARANSI:::...:::JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KAMI SEGERA DI: HP. 081 573 063 493 PIN BB: 520 717 2D WHATSAPP: 081 573 063 493 REQUES BY E-MAIL: jaelani.hbm@gmail.com:::...

Selasa, 02 November 2010

APLIKASI TRANSAKSI & AKUNTANSI SIMPAN PINJAM KOPERASI


atasi Adalah merupakan aplikasi untuk pencatatan transaksi simpan pinjam lembaga keuangan mikro baik sistem syariah ataupun konvensional yang terintegrasi secara penuh kedalam sistem akuntansi. Software ini dirancang dan dibuat dengan alur sistem yang sederhana sehingga sangat mudah digunakan bahkan oleh pengguna yang memiliki pengetahuan akuntansi yang mendasar.

Modul yang ada pada software atasi  adalah modul simpanan harian, simpanan mingguan, simpanan bulanan, deposito, kredit pinjaman harian, kredit pinjaman minguan, kredit pinjaman bulalan, paket simpanan hari raya, paket barang hari raya, gadaian, dan pengelolaan akuntansi simpan pinjam.


 DOWNLOAD DEMO APLIKASI  KLIK SISINI  atau Klik  Icon Dibawah ini
 

Disamping mempermudah cara pengunaan, efisien dalam biaya operasional  dan SDM, juga sangat sederhana dalam pengunaan perangkat infrastruktur, atasi sangat fleksibel dalam penentuan karakter tiap modul, yang diantaranya, suku bunga, biaya propisi, biaya Administrasi, biaya materai dan sebagainya dapat ditentukan oleh administrator setempat.

Atasi dapat berjalan pada jaringan Local Area Nettwork (LAN) tanpa harus takut membengkaknya biaya  Lisensi, karena pada versi ini  atasi tidak dibatasi oleh seberapa banyak unit computer yang dapat mengakses atasi pada sebuah jaringan. User hanya dikenakan biaya per CD untuk diinstal pada SERVER Induk maupun Unit Jaringannya.

Atasi dapat dioperasikan oleh level dengan user name dan password yang sama diantaranya untuk:

1.  Level Administrator   Yaitu seseorang yang memiliki peran dan tugas mengendalikan proram secara umum dan memiliki kewenangan dalam pengambilan kebijakan pada saat-saat tertentu dimana diperlukan, serta administrator  berhak memutus sebuah unit jaringan yang terkoneksi terhadap SERVER.

2.  Level Supervisor  adalah memiliki kewenangan dalam pengawasan operasional system pengendalian terpadu  yang dimulai dari level tertinggi hingga level terrendah.

3.  Level Teller  atau Kasir  bertugas digarda terdepan yang mengendalikan transaksi dari Nasabah ke kas. Teller atau kasir  diberi kewenangan untuk mengoperasikan transaksi atasi pada menu-menu transaksi baik  berjenis simpanan, pinjaman, deposito, paket, dan gadaian. Teller atau kasir  bekerja berdasarkan intruksi dari Administrator dan diawasi oleh Supervisor . Teller atau Kasir  adalah  merupakan entry input data transakksi pada tiap saat, dimana pada level ini adalah seseorang yang memiliki tangung jawab dan tingkat ketelitian cukup tinggi, sukses atau tidaknya sebuah transaksi, ini tergantung kepada seberapa tingkat tangung jawab dan ketelitian dari  Teller atau Kasir.

4.  Level Akunting  atau Administrasi Akuntansi   Pada level ini dimana seluruh data transaksi dan akuntansi diolah secara  gabungan dan sangat teliti, karena  munculnya berbagai laporan  baik jurnal, buku besar, neraca dan Rugi Laba. Pemegang kepercayaan sebagai Akunting tentunya disamping menguasai secara mutlak atasi dan pengetahuan komputer yang memadai, yang tak kalah penting adalah memahami dasar-dasar Akuntansi.

FASILITAS DAN FITUR

Fasilitas dan fitur yang ada pada atasi versi 1.0  meliputi :

§   Berbasis Ms Windows
§   Memasukan Data dan Karakter perusahaan cukup sekali pada menu utama, selanjutnya system yang akan mengatur penempatannya dimana diletakan.
§   Dilengkapi buku manual hardcopy
§   User ADMIN
§   Password  ADMIN
§   Jurnal Transaksi Simpanan, Pembiayaan, Kas, dan Memorial
§   Pendapatan simpanan anggota secara  Fleksible
§  Bunga Simpanan Pada Simpanan /Tabungan dan Simpanan berjangka (DEPOSITO) ditransfer otomatis langsung ke rekening simpanan reguler masing-masing anggota
§   Angsuran pembiayaan fleksibel, tidak terikat pola
§   Pengaturan hak akses user sangat fleksibel
§   Multiuser (optional) Apabila diperlukan
§   Cetak Struk Tansaksi dan Validasi  Bukti Stroran
§   Seluruh transaksi langsung terintegrasi ke sistem akuntansi
§  Laporan lengkap : Daftar rincian junal, buku besar, cash flow, tunggakan angsuran pembiayaan, neraca, simulasi angsuran, mutasi transaksi simpanan, mutasi transaksi pembiayaan, dsb.
§   Suku bunga atau jasa pernasabah atau tiap rekening simpanan dapat dinaikkkan atau diturunkan dari standarnya (jika ada nego dengan anggota).
§   Cocok untuk KSP Syariah, KSP Konvensional, KSU Unit SP, BMT, KJKS, BPR, Leasing  maupun lembaga keuangan mikro berbasis syariah dan Konvensional lainnya yang sama sekali belum menerapkan komputerisasi dalam administrasinya.
§    Dilengkapi buku manual
§   Laporan dan Akuntansi Khusus Koperasi Simpan Pinjam Atau KSU Unit Simpan Pinjam Dapat Disetting dengan format merujuk kepada  PP No.9 Tahun  1995 ( Pemisahan neraca Keuangan KSP / KSU Unit SP ).
§   Tampilan labih menarik
§   Dilengkapi grafik-grafik
§  Dilengkapi foto anggota dan spesimen tanda tangan anggota, sehingga mengurangi resiko pengambilan simpanan oleh pihak yang tidak bertanggungjawab
§   Dilengkapi pengajuan pembiayaan dan laporan-laporannya
§   Laporan kolektibilitas

REKOMENDASI HARDWARE
Spesifikasi hardware komputer yang kami rekomendasikan untuk menjalankan atasi adalah berikut ini :

ü       Processor : Intel Pentium III    850 Mhz
ü       Memory : minimal 256 MB
ü       Monitor SVGA
ü       Keyboard + Mouse
ü       Sistem Operasi : Windows XP / Vista / 7
ü       MS Office minimal  2003  keatas dan harus ada program  Access 2003 atau Access Run Time 2003
ü       Printer Dot Matrix LX-800/300 (untuk mencetak buku simpanan & laporan-laporan), atau Printer Inkjet (utk mencetak laporan-laporan)
ü       Jaringan Local Area Nettwork ( LAN ) Minimal  Pere to Pere atau dua Komputer
ü       Lebih Baik dan Efisien dengan menggunakan 2 Komputer atau lebih yang terdiri dari unit komputer server dan yang lainnya sebagai cilent atau operator pendukung.


HARGA SOFTWARE

Harga atasi versi 2.0 mde ( File Siap Pakai Tidak dapat dimodifikasi ) adalah  Rp. 2.500.000,- ( Dua Juta Limaratus Ribu Rupiah )

Harga atasi versi 2.0 mdb ( File Siap pakai dan dapat  dimodifikasi ) adalah  Rp. 3.500.000,- ( Tiga juta limaratus ribu rupiah) 

Harga tersebut hanya berupa File / CD Aplikasi dan File pendukung lainnya.
Harga diatas tidak termasuk :

Ø      Licensi Sistem Operasi Windows dan MS Office Serta File Sistem Pendukung Lain
Ø      Konsultasi Efektifitas Implementasi Komputerisasi
Ø      Prankat Komputer Dan Intalasi Jaringan
Ø      Pelatihan Pengoperasian Aplikasi
Ø      Pelatihan Akuntansi Dan Manajemen Usaha Secara Umum
Ø      Perawatan Dan Perbaikan Berkala Atau Tenporer
Ø      Ongkos Dan Akomodasi Instruktur 



SISTEM PEMBELIAN
 
Untuk Konsumen Diluar Jawa Barat, Pembayaran Via Rekening Bank BCA, Pengiriman file seketika setelah transaksi pembelian dicairkan, file dikirim via e-mail atau via JNE atau TIKI atau POS EXPRESS  ( Ongkos Kirim Ditangung Oleh Kami )

Untuk Konsumen di Wilayah Jawa Barat, Pembayaran dapat dilakukan ditempat pemesan setelah file/CD diterima dan diinstallkan pada komputer yang dikehendaki, file diantar langsung ke tempat pemesan ( ditambah ongkos kirim untuk wilayah diluar Kota/kab Bandung, Kota Cimahi, kab. Bandung Barat. Rp. 150.000,- 250.000,- Tergantung Jarak ) dalam wilayah kota-kota tersebut ongkos kirim Gratis.....!

Proses transaksi Simpan Pinjam mengunakan ATASI, sangat mudah dan menyenangkan, bahkan oleh operator yang baru menguasai komputer sekalipun. Tidak perlu keahlian dalam bidang Akunting, atau keadministrasian, karena anda dengan sisitem ini akan benar-benar dimanjakan, karena proses data sangat mudah, cepat, akurat.....





HARGA APLIKASI DALAM PAKET

Untuk Memudahkan konsumen Dalam Penerapan Komputerisasi Pada Usaha Simpan Pinjam Atau Penjualan, Maka Disarankan Untuk Membeli Sistem Paket Dengan Ketentuan Harga Merujuk Kepada Tarif Sistem Paket.
Dapatkan atasi versi 2.0 (MDE/MDB) dalam versi Paket yang merujuk terhadap pesanan customer ( Dimodifikasi Untuk Dipergunakan Secara Khusus Berdasarkan Pesanan ) adalah dengan harga  Rp. 13.500.000,- (Tiga Belas Juta limaratus ribu rupiah) yang berisi meliputi: 
1 Unit Komputer Intel Duo Core 3.0 Ghz Lengkap - Software / Aplikasi "ATASI" - USP - Printer Dot matrix Epson Lx-310 - Jaringan LAN untuk 5 PC - Setting Intallasi Software / Hardware - Pelatihan Operator - Pendampingan Simulasi - Garansi dan Perawatan Selama 1 Tahun. 
Proses transaksi Simpan Pinjam mengunakan ATASI, sangat mudah dan menyenangkan, bahkan oleh operator yang baru menguasai komputer sekalipun. Tidak perlu keahlian dalam bidang Akunting, atau keadministrasian, karena anda dengan sisitem ini akan benar-benar dimanjakan, karena proses data sangat mudah, cepat, akurat.....
BERMINAT...? SEGERA HUBUNGI     JAELANI

Handphone :  081 573 063 493
 


BEBERAPA SCREEN SHOT  PADA  PROGRAM/APLIKASI atasi























0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan Komentar Anda Untuk Mengoreksi Artikel Yang di Baca, Sebagai Masukan Bagi Kami Untuk Meningkatkan Kualitas Tulisan.

MAP LOKASI DEKOPINDA KOTA BANDUNG

hosting terbaik