INFO HARI INI ::::::...:::MOHON BERHATI-HATI TERHADAP PIHAK YANG SENGAJA MEMANPAATKAN NAMA DEKOPINDA KOTA BANDUNG, DENGAN TUJUAN MEMUNGUT DANA IURAN APAPUN DENGAN ATAU TANPA SURAT TUGAS, HARAP HUBUNGI TERLEBIHDAHULU KANTOR SEKRETARIAT DEKOPINDA KOTA BANDUNG TELP: 022-7300321 :::..:::KAMI SIAP MELAKUKAN KERJASAMA IMPLEMENTASI / PENERAPAN SISTEM KOMPUTERISASI PADA UNIT SIMPAN PINJAM DAN WASERDA / TOKO KOPERASI ANDA, DENGAN PERINSIF MURAH, MUDAH, CEPAT, TEPAT, AKURAT DENGAN MENGGUNAKAN SOFTWARE DAN HARDWARE BERKUALITAS:::...:::SUPPORT/DUKUNGAN KAMI: KONSULTASI - SETTING INSTALLASI - PELATIHAN - PENDAMPINGAN - SIMULASI DAN GARANSI:::...:::JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUBUNGI KAMI SEGERA DI: HP. 081 573 063 493 PIN BB: 520 717 2D WHATSAPP: 081 573 063 493 REQUES BY E-MAIL: jaelani.hbm@gmail.com:::...

Minggu, 08 Desember 2013

LAWATAN STUDI BANDING UiTM KE DEKOPINDA KOTA BANDUNG

Jum'at. 6 Desember 2013, Dekopinda Kota Bandung kedatangan tamu dari  Universiti Teknologi Mara (UiTM) Terengganu, Malaysia.  Rombongan Terdiri dari 33 orang mahasiswa dan dosen pendamping itu bermaksud berbagi pengalaman terkait metode pengajaran akademik dan kemahasiswaan. Dalam kunjungan singkatnya tersebut, mereka juga diajak mengenal sejarah DEKOPINDA Kota Bandung, serta perkembangan Koperasi di Kota Bandung.


Dalam pemaparannya tentang sejarah DEKOPINDA Kota Bandung tersebut yang disampaikan langsung oleh ketua DEKOPINDA Kota Bandung, H. Usep Sumarno, SH., SE., MM dihadapan 33 orang mahasiswa dan dosen pendamping UiTM, sekaligus sebagai sambutan dan Forum tannya jawab.

Rombongan yang datang ini adalah dari bagian Pusat Kesenjangan Akademik UiTM. Bersama mahasiswa, mereka ingin berbagi pengalaman dengan DEKOPINDA Kota Bandung, terutama tentang metode pengajaran perkoperasian di  beberapa mata kuliah dan perkoperasian di Malaysia.

Perwakilan rombongan UiTM mengatakan, kegembiraanya atas sambutan dan keramahan yang diberikan oleh Pengurus DEKOPINDA Kota Bandung, serta bisa berkunjung ke Kota Bandung.

“Tujuan kunjungan ini adalah sebagai benchmark terutama terkait program pendampingan bagi mahasiswa yang kurang dalam hal akademik. Kami ingin tahu apakah ada program serupa,” ujar salah seorang pendamping.

Salah satu mahasiswa Diploma Pentadbiran Awam UiTM Ahmad mengutarakan kegembiraannya bisa datang ke Bandung terutama ke DEKOPINDA Kota Bandung. Menurutnya Bandung adalah tempat yang menyenangkan dan ramai. “Senang ada di Bandung dan di DEKOPINDA Kota Bandung. DEKOPINDA Kota Bandung Merupakan DEKOPINDA terbaik dan termegah yang ada di Indonesia. Suasananya enak, cuacanya hampir sama, tidak jauh berbeda dengan Kuala Lumpur,” tuturnya

0 komentar:

Posting Komentar

Sampaikan Komentar Anda Untuk Mengoreksi Artikel Yang di Baca, Sebagai Masukan Bagi Kami Untuk Meningkatkan Kualitas Tulisan.

MAP LOKASI DEKOPINDA KOTA BANDUNG

hosting terbaik